Unknown Unknown Author
Title: Hewan ini terlihat seperti hasil desain photoshop, Tapi Ini Benar-Benar Ada, Mereka Benar-benar Muncul Di Alam
Author: Unknown
Rating 5 of 5 Des:
hewan-hewan ini semua terlihat begitu penuh warna yang akan membuat anda berpikir mereka adalah palsu. Namun, ini adalah persis bagaimana...
hewan-hewan ini semua terlihat begitu penuh warna yang akan membuat anda berpikir mereka adalah palsu. Namun, ini adalah persis bagaimana setiap makhluk ini terlihat di alam. Berikut adalah 8 hewan luar biasa yang berwarna-warni yang pasti akan mengejutkan Anda.

More info : herbeat

1. The Pink Orchid Mantis

Ini sering dikenal sebagai “walking flowers(bunga berjalan).” The Pink Orchid Mantis ditemukan di seluruh Asia Tenggara di mana ia hidup di hutan hujan.

2. The Janthina Janthina

Banyak orang menyebut makhluk ini "siput ungu." Terkenal karena cahaya kulit ungu dan shell ungu gelap, Janthina Janthina Apakah hewan yang sangat bersemangat.

3. The Pink Katydid

  
Serangga ini hidup di seluruh Amerika Utara. Sementara Pink Katydid adalah anggota paling bersemangat dari kelompok serangga ini, ada banyak varian warna lain juga.

4. The Texas Wasp Moth

Ini adalah lebah besar. Rata-rata, Texas Wasp Ngengat memiliki lebar sayap antara 32-34 mm. Ini juga anggota dari keluarga Arctiidae serangga. 
  
 

5. The Cobalt Blue Tarantula

Ditemukan di seluruh  Myanmar dan Thailand, laba-laba ini memiliki tampilan yang sangat berbeda. Cobalt Blue Tarantula yang berwarna biru cerah dengan bercak kuning dan putih.
 

6. The Red Slug

 Banyak orang menyebutnya Chocolate Arion meskipun nama resmi adalah Red Slug. Makhluk yang tampak aneh ini hidup di darat dan merupakan anggota dari keluarga Arionidae.
 

6. The Rosy Maple Moth

Terdapat di Amerika Utara, Rosy Maple Ngengat memakan berbagai pohon maple. Ini berwarna cerah dan memiliki merah muda dan tubuh tan.

7. The Indian Bull Frog


Katak ini dikenal bisa benar-benar melompat melalui air seperti  melompat di daratan. Selain itu, Bullfrog India memiliki skema warna biru kuning dan cerah .


8. The Blue Grasshopper

 Ini adalah serangga berwarna multi besar yang telah diberi nama Blue Grasshopper.


 


 

 

About Author

Advertisement

Posting Komentar

 
Top